Mudah Mempelajari Piano

Anda suka bermain piano tetapi semakin frustrasi karena hanya mampu mereproduksi apa yang ada di depan bangun.in Anda. Tidak ada musik sheet, tidak ada permainan. Oh Anda hanya memilikinya di kunci Eb? Maaf saya tidak bisa memainkannya. Apakah ini terdengar seperti kamu?


Beberapa tahun yang lalu saya hanya bisa bermain persis dari musik piano di depan saya. Jika saya melihat dari musik untuk sebagian kecil waktu saya kehilangan tempat saya. Saya hanya merasa nyaman dengan kunci C, F, dan G. Kadang-kadang D dan Bb. Tetapi saya ingin bermain dan tersenyum kepada jemaat di gereja saya. Atau periksa pemimpin ibadah untuk melihat apakah dia akan menambahkan bait lain. Lalu saya mulai belajar Pachelbel Canon di D. Pernah mendengarnya? Sebuah penelitian tentang skala D. Itu membuka mata saya untuk berimprovisasi atau menghiasi lagu di tangga lagu barat piano.

Berikut adalah lima hal penting yang perlu diingat untuk membantu Anda melakukan hal yang sama.

1. Pelajari dan latih timbangan Anda di semua kunci. Tidak ada yang suka ini. Ini tidak menyenangkan tetapi bisa sangat meningkatkan kemahiran bermain Anda jika Anda rajin.

2. Pelajari dan berlatih akord. Terutama yang aneh seperti berkurang, ditambah, 6 dll. Ini dapat dengan cepat memberi warna dan gaya pada lagu Anda.

3.Buatlah. Gunakan buku palsu untuk bermain. Ini akan sangat mendorong Anda untuk menambah harmoni dan melodi karena Anda hanya memiliki simbol chord dan satu garis melodi di depan Anda. Ini akan terdengar sangat kering sehingga Anda akan termotivasi.

4. Gunakan seluruh piano. Mainkan catatan yang sama hanya satu oktaf lebih tinggi. Sekarang coba satu oktaf lagi

5. Jangan berkecil hati dengan hasil pertama Anda: Anda mungkin tidak menyukai hasil pertama Anda tetapi tidak menyerah.

Subscribe to receive free email updates: