Dunia Otomotif | Jenis - Jenis Turbo Mobil Indonesia

Salah satu cara untuk meningkatkan daya kuda mesin mobil adalah dengan turbocharger. Ini akan meningkatkan kinerja keseluruhan kendaraan. Turbocharger memungkinkan mesin menghasilkan tenaga yang sama dengan mesin yang lebih berat.

Turbocharger adalah perangkat induksi Bali Car Rental paksa yang digerakkan oleh turbin yang menyuntikkan udara ekstra pada peningkatan tekanan, suhu, dan kepadatan ke dalam ruang bakar engine; sehingga meningkatkan efisiensi mesin dan tenaga kuda.

Gas buang yang digunakan turbocharger untuk beroperasi adalah energi yang hilang pada mesin mobil yang biasanya disedot. Di mobil, ada berbagai jenis turbocharger, dan masing-masing memiliki karakteristik, kekurangan, dan manfaatnya sendiri.

http://www.rideme.in/
Single-Turbo Turbocharger tunggal menawarkan variabilitas yang sangat baik dan merupakan metode yang hemat biaya untuk meningkatkan daya pada mesin mobil. Ini relatif mudah untuk dipasang, dan penambahan turbocharger tunggal menghasilkan tenaga yang setara dengan mesin aspirasi yang lebih besar dan lebih berat, sehingga meningkatkan kinerja. Namun, respons turbo oleh mesin mungkin tidak secepat konfigurasi turbo lainnya.
    

Twin-Turbo Mirip dengan turbo tunggal ada beberapa pilihan ketika mempertimbangkan turbo kembar. Turbocharger tunggal dapat ditambahkan ke masing-masing tepi silinder terlepas dari apakah mesinnya V6 atau V8. Untuk turbo kembar paralel pada mesin berbentuk "V", manfaatnya, serta kelemahannya, sama dengan turbo tunggal. Mereka dapat ditempatkan secara berurutan atau dalam konfigurasi lain yang meningkatkan torsi dan tenaga mesin. Biaya dan kerumitan bisa menjadi kerugian karena menggandakan jumlah komponen turbo yang dibutuhkan Bali Bike Rental .
sewa mobil bali
 Silinder Gulir-Turbo Kembar dapat diprogram untuk mengumpankan ke satu gulungan tertentu atau yang lain sehingga memungkinkan peningkatan daya kuda dengan memaksimalkan efisiensi turbocharger. Penambahan turbo gulir kembar akan memungkinkan lebih banyak energi untuk diterjemahkan ke roda. Biarkan pemasok roda Anda memandu Anda dalam hal ini. Desain gulir yang berbeda memungkinkan rentang RPM yang lebih luas sehingga meningkatkan dorongan efektif turbocharger. Memasang twin turbo membutuhkan tata letak mesin dan desain knalpot tertentu bila dibandingkan dengan turbocharger tradisional tunggal.

Cara terbaik untuk meningkatkan kinerja mobil apa pun dengan biaya yang efektif adalah dengan memasang turbocharger. Penting juga untuk mempertimbangkan kemampuan mobil Anda, seperti torsi yang dapat ditangani roda Anda, kekuatan yang bisa ditangani poros penggerak dan kecepatan yang dapat Anda, sebagai pengemudi, dapat tangani.

A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Kunjungi situs web kami untuk detail dan gambar rentang roda mag kami.

Subscribe to receive free email updates: