Cara mengecilkan paha secara alami


Tanpa membuat diri Anda kelaparan, tanpa pil diet atau tipuan, bahkan tanpa olahraga, adalah mungkin untuk memiliki paha yang lebih tipis dan lebih halus dalam tiga minggu. Itu banyak waktu untuk mendapatkan bugar untuk musim baju renang.

Aturan harus diikuti dengan ketat dan akan membutuhkan beberapa perubahan dalam diet Anda. Tidak ada makan siang gratis. Berita baiknya adalah, Anda tidak hanya akan kehilangan beberapa senti; Anda akan merasa lebih baik dan terlihat lebih baik.

Anda akan dapat mengikuti rejimen ini kapan saja Anda ingin kehilangan beberapa inci atau beberapa pound. Atau Anda dapat menjadikan aturan ini bagian dari gaya hidup Anda dan terus menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan jangka panjang Anda.

Berikut ini adalah cara mengecilkan paha dalam 1 minggu yang disarankan oleh Artria, di antaranya:

1) Minumlah dua gelas air yang baik (disaring, atau mata air) setiap pagi ketika Anda pertama kali bangun, sebelum Anda melakukan hal lain.
2) Minumlah setidaknya delapan gelas air lagi sepanjang hari. Minumlah segelas air ekstra untuk setiap cangkir kopi, teh hitam atau hijau yang Anda konsumsi. Satu cangkir kopi atau teh hitam atau hijau per hari. Teh herbal diizinkan dalam jumlah berapa pun. Tidak ada minuman lain yang diizinkan.
3) Hilangkan semua biji-bijian, kecuali ½ cangkir beras merah diizinkan per hari. Itu berarti tidak ada roti, produk gandum, kue atau kue kering, atau pasta apa pun. Tidak ada produk jagung atau kedelai, termasuk tahu. Baca label makanan !!
4) Hilangkan semua gula atau produk gula, kecuali untuk buah utuh. Stevia diizinkan. Stevia dibuat dari tanaman Amerika Selatan dan dianggap sebagai ramuan. Rasanya manis, tetapi tidak mengandung gula dan tidak mengandung kalori. Hindari semua pemanis buatan, termasuk Splenda. Tidak ada sirup jagung atau sirup jagung fruktosa tinggi. Tidak ada alkohol dalam bentuk apa pun.
5) Makan empat porsi protein per hari. Satu porsi adalah 3-4 ons (seukuran kepalan tangan Anda). Telur, ayam, ikan dan daging rebus, dibakar atau dibakar.
6) Makanlah sayuran dalam jumlah tak terbatas, dikukus atau mentah.
7) Makanlah buah sebanyak setengah dari sayuran. Misalnya, jika Anda makan 6 cangkir sayuran, makanlah 3 cangkir buah. Jus tidak diizinkan, hanya buah utuh.
8) Makan dua sendok makan minyak per hari, dibuat menjadi saus salad, atau lebih dari sayuran atau ikan / ayam / daging. Minyak zaitun murni, minyak kelapa mentah, minyak kacang murni, atau hanya minyak biji rami. Cuka atau jus lemon dapat ditambahkan ke minyak untuk saus salad. Herbal dan rempah-rempah dapat digunakan untuk penyedap. Anda bisa menggunakan taburan garam laut - jadi sangat hemat. Tidak ada mentega atau mayones. Tidak ada kacang atau mentega kacang.
9) Hindari semua produk susu - susu, keju, yogurt, krim. Pengecualian adalah protein whey, yang dapat Anda gunakan, bersama dengan air dan buah, untuk membuat protein getar. Anda juga dapat menggunakan bubuk protein putih telur. Jika Anda membutuhkan smoothie yang lebih manis, gunakan Stevia. Untuk smoothie dingin, tambahkan es.
10) Nikmati apa yang Anda makan. Ini adalah rejimen "makanan nyata" dan tubuh Anda akan berterima kasih. Makanan olahan, bahan kimia yang dimakan oleh kebanyakan orang Amerika adalah undangan untuk penyakit kronis, jadi ini adalah kesempatan bagi tubuh Anda untuk mendapatkan nutrisi yang sangat dibutuhkan. Cobalah makan makanan organik, jika memungkinkan.

Sering makan; jangan biarkan dirimu lapar. Regimen ini akan menjaga gula darah Anda stabil sehingga Anda akan merasa puas, selama Anda makan setiap 3 jam. Program ini bukan tentang kalori. Makan sampai Anda puas, tetap berpegang pada makanan yang diizinkan. Catat semua yang Anda makan dan catat energi dan suasana hati Anda. Jika Anda memperhatikan bahwa energi Anda menurun pada waktu-waktu tertentu, siapkan camilan agar gula darah Anda tidak turun. Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak lelah di sore hari ketika Anda berhenti makan roti untuk makan siang!

Coba bungkus selada untuk menggantikan sandwich. Banyak delis dan restoran akan membuat bungkus selada, jika Anda bertanya. Mustard baik-baik saja, tetapi tidak ada saus tomat, karena mengandung gula.

Ukur pinggang dan paha Anda sebelum mulai. Kemudian ukur setiap minggu. Anda harus memperhatikan bahwa paha Anda tidak hanya akan menyusut, tetapi juga akan menjadi lebih halus. Ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan beberapa selulit.

Meskipun olahraga adalah opsional, Anda akan meningkatkan hasilnya jika Anda berolahraga. Berjalan secepat mungkin selama 30-45 menit empat hingga lima kali seminggu akan membantu. Yoga, Pilates, dan bentuk peregangan lainnya juga merupakan pilihan yang baik.

Anda dapat menambahkan suplemen minyak ikan dan pro-biotik. Saya tidak merekomendasikan multi-vitamin sintetis atau "pil kuda". Banyak yang bahkan tidak rusak di dalam tubuh, tetapi membuat lapisan yang bagus untuk septic tank. (Tanyakan saja pada seseorang dalam bisnis ini.) Cari vitamin sumber makanan jika Anda memutuskan untuk menambah.

Pada akhir tiga minggu, Anda akan kurang kembung, lebih kurus dan merasa lebih baik secara umum. Langit-langit mulut Anda akan berubah dan Anda akan mengidam lebih sedikit.

Jika Anda ingin terus menurunkan berat badan dan inci, Anda bisa tetap menggunakan rejimen ini selama yang Anda mau. Jika Anda ingin mempertahankan, gunakan rejimen ini sebagai basis Anda. Kemudian ada indulgensi sesekali. Pilih satu hari per minggu untuk memiliki pasta, atau roti atau makanan penutup.

Jika Anda jatuh dari kereta dengan alasan apa pun selama tiga minggu, mulai rejimen ini lagi pada hari berikutnya. Ingat, butuh waktu sekitar tiga hari untuk menghilangkan keinginan akan permen. Berita baiknya adalah semakin lama Anda menghindari gula, semakin sedikit Anda akan membutuhkannya. Anda harus merencanakan ke depan dan membawa makanan bersamamu di siang hari saat Anda jauh dari rumah sehingga Anda tidak kelaparan dan satu-satunya makanan yang tersedia adalah donat atau makanan cepat saji.

Ini terdengar lebih sulit daripada itu. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak berpikir ada cara mereka bisa mengikuti ini dan terkejut menemukan seberapa baik yang mereka rasakan. Manfaat lain adalah membersihkan noda kulit dan tidur yang lebih baik.

Kunjungi juga:


Subscribe to receive free email updates: