Treveloka | Sewa Villa di Bali

Jika Anda mencari ide liburan yang bagus baik untuk bulan madu romantis atau liburan keluarga yang santai, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa villa pribadi di Bali. Bali adalah lokasi liburan yang sempurna, apakah Anda bepergian sendirian, dengan pasangan Anda atau dengan keluarga Anda. Pulau mungil ini menawarkan pantai-pantai yang menakjubkan, budaya kelas dunia, perbelanjaan menakjubkan dan berbagai kegiatan yang sesuai dengan seluruh keluarga.
Daerah wisata utama di Bali memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan cocok untuk berbagai kelompok pembuat liburan. Kuta adalah pusat pesta di pulau ini dengan banyak pilihan klub, restoran, dan peluang berbelanja tanpa akhir. Untuk lokasi yang lebih tenang dan lebih ramah keluarga, pertimbangkan Sanur dengan pantai-pantainya yang tenang dengan air dangkal yang cocok untuk anak-anak berenang. Berbulan madu akan menyukai resor eksklusif Nusa Dua, beberapa di antaranya memiliki pantai pribadi sendiri dengan sewa mobil bali.
Ada banyak hotel di Bali yang sesuai dengan semua jenis liburan pembuat dan anggaran, tetapi jika Anda benar-benar ingin liburan untuk diingat, Anda mungkin ingin berpikir tentang menyewa villa pribadi Anda sendiri. Menyewa villa di Bali berarti Anda memiliki tempat untuk kembali setelah hari Anda keluar yang benar-benar terasa seperti rumah. Sebagian besar vila dilengkapi dengan staf mereka sendiri termasuk keamanan, pembantu rumah tangga dan memasak sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk membersihkan atau menyiapkan makan malam. Tentu saja kebanyakan orang akan ingin makan di luar setidaknya kadang-kadang tetapi apa yang bisa lebih baik daripada menikmati makanan yang dimasak di rumah di villa Anda sendiri yang menghadap ke laut atau sawah yang indah? Banyak vila juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan mobil dengan sopir yang akan membawa Anda ke mana pun Anda ingin pergi.

Villa tersedia dalam semua ukuran untuk menyesuaikan pasangan dengan keluarga besar atau kelompok teman. Jika Anda bepergian dalam kelompok besar, sering kali lebih murah untuk menyewa villa sendiri daripada tinggal di kamar hotel yang terpisah dan tentu saja jauh lebih sosial, memungkinkan Anda untuk makan dan nongkrong bersama pakai Sewa Motor Bali .

Subscribe to receive free email updates: